Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu di Wajah

Cara Menghilangkan bekas jerawat batu di Wajah –Bekas jerawat batu memang lebih sulit hilang jika dibandingkan dengan jerawat batu nya. Maka dibutuhkan perawatan secara rutin untuk menghialangkan bekas jerawat batu serta intensif supaya anda memiliki kulit mulus kembali. Bahkan ada yang rela melakukan berbgaia cara hanya untuk menghilangkan bekas jerawat batu.

Adanya bekas jerawat batu ini tentu membuat Anda mengalami kesulitan saat menjaga penampilan. Sebenarnya banyak sekali cara untuk menghilangkan bekas jerawat batu di wajah tersebut. Salah satu cara termudah yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat batu adalah dengan menggunakan kosmetik yang mempunyai kandungan kimia.

Tetapi cara menghilangkan bekas jerawat batu dengan kosmetik kimia bukan cara yang tepat. Karena jika kosmetik ini mempunyai bahan yang berbahaya, maka bekas jerawat batu Anda yang harusnya dapat hilang malah semakin memburuk dan bertambah.

Untuk anda yang ingin menghilangkan bekas jerawat batu, anda tak perlu melakukan perawatan hingga mahal seperti suntik vitamin C, laser, salon dsb. Hanya dengan beberapa bahan alami seperti ini saja anda sudah akan mendapatkan kulit mulus bebas bekas jerawat batu. Berikut cara menghilangkan bekas jerawat batu di wajah secara alami.

Mentimun

Cara pertama Menghilangkan bekas jerawat batu di Wajah Secara Alami dengan mentimun. Anda jadikan mentimun sebagai masker. Timun mempunyai kandungan kalium dan vitamin E tinggi yang bisa memudarkan batu. Bahkan dengan penggunaan rutin mentimun cukup berkhasiat untuk melembabkan kulit yang kering.

Untuk menghilangkan bekas jerawat batu di wajah dengan timun: • Siapkan timun segar • lalu cuci bersih • Blender timun hingga halus • Oleskan pada bekas jerawat batu • Diamkan hingga mengering • kemudian bilas air hangat

Demikian cara menghilangkan bekas jerawat batu secara alami dengan mentimun. Selalu lakukan cara alami supaya anda terhidar dari bahaya yang ditimbulkan jika anda menggunakan cara cara instan. Silakan kunjungi rifara.com untuk mendapatkan referensi kecantikan khusus cara menghilangkan bekas jerawat batu secara alami dan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Dapatkan produk penghilang bekas jerawat batu rekomendasi rifara. Rifara portal kecantikan terpercaya wanita Indonesia.

Komentar

Postingan Populer